Langsung ke konten utama

Menyewakan Tenda Kerucut Atau Tenda Sarnafil Di Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Menyewakan Tenda Kerucut Atau Tenda Sarnafil Di Kebayoran Lama Jakarta Selatan


Kami menyewakan tenda kerucut atau tenda sarnafil dengan dua pilihan ukuran tenda kerucut.Tenda kerucut kami bersih terawat,kokoh dan siap disewa setiap saat.

sewa tenda kerucut
Pusat Sewa Tenda kerucut Jakarta


Adapun ukuran tenda kerucut yang kami sewakan yaitu : tenda kerucut ukuran 3x3m dan tenda kerucut ukuran 5x5m.Tenda kerucut dengan bahan atap dan dinding dari vinyl sehingga kuat untuk disewa secara harian,mingguan maupun bulanan.


Tenda kerucut juga bisa didekorasi menjadi tenda dekorasi dengan beberapa model yaitu tenda dekorasi vip,tenda dekorasi balon atau dekorasi sentris,tenda dekoasi serut dan dekorasi lainnya.
Tenda kerucut biasanya digunakan untuk tenda pos security,tenda registrasi,tenda p3k,tenda bazar maupun untuk kegunaan lainnya.


Kami skiap menyewakan tenda kerucut atau tenda sarnafil kapan saja dan siap melayani daera : sewa tenda kerucut Jakarta,sewa tenda kerucut Bogor,sewa tenda kerucut Depok,sewa tenda kerucut Tangerang,sewa tenda kerucut Bekasi,sewa tenda kerucut Cikarang,sewa tenda kerucut Karawang,sewa tenda kerucut Cikampek,sewa tenda kerucut Purwakarta,sewa tenda kerucut Subang,sewa tenda kerucut Bandung,sewa tenda kerucut Cilegon dan sekitarnya.



Hubungi kami dan percayakan kepada kami untuk solusi kebutuhan sewa tenda kerucut,kami siap untuk produk dan pelayanan terbaik kami.

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
        www.sewakursi.net

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-8848-457.7 (ISMAYADI/ISMET )
        0857-7733-380.8 ( YENI )
        0812-8620-307.6 ( YENI )
        0878-7752-071.2 ( ABDUL WASIT )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyewakan Tenda Untuk Pernikahan,Syukuran,Peresmian Dan lain-lain

Pusat Sewa Tenda Menyewakan berbagai jenis tenda antara lain tenda roder,tenda kerucut dan tenda konvensional atau tenda plafon. Pusat Sewa Tenda Terlengkap Jakarta Semua jenis tenda tersebut bisa didekorasi menjadi tenda dekorasi yaitu tenda dekorasi serut,tenda dekorasi balon atau tenda dekorasi sentris dan tenda dekorasi vip maupun tenda semi dekorasi. Tenda kami kokoh dan aman serta memiliki berbagai pilihan warna kain dekorasi yang bisa anda pilih sesuai dengan tema acara anda.Dan kain dekorsi tersebut bersih,bagus karena selalu dirawat ataupun dicuci. Kami melayani sewa tenda untuk wilayah Jakarta,Bogor,Depok,Tangerang,Bekasi,Karawang dan sekitarnya. Kami siap survei ke tempat anda untuk menentukan lokasi,ukuran,model dan warna kain dekorasi tenda yang anda inginkan. Hubungi kami untuk solusi kebutuhan tenda di acara anda. Bintang Jaya Rental Party Equipment Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi Tlp : 021-82619088/021-82601199 Fax :

Pusat Sewa Tirai Dekorasi Jakarta 081911597339

Sewa Tirai Dekorasi Selain tenda kami juga menerima jasa dekorasi tirai.Dekorasi tirai ataupun tirai dekorasi ada beberapa pilihan model tirai antara lain dari segi bahan ada tirai bludru tersedia khusus warna hitam.Tirai bludru mempunyai beberapa pilihan ukuran tinggi dari 2meter sampai tinggi tirai 8 meter.Tirai bludru juga bisa dihias dengan lampu bintang berkelap kelip sehingga menimbulkan efek seolah-olah gelapnya malam dipenuhi taburan bintang. Tirai Bludru Hitam Ada juga tirai berbahan lotto dengan pilihan warna hitam dan biru dongker.Untuk tirai berbahan filamin tersedia berbagai pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan ataupun sesuai tema acara anda. Tirai Filamin Putih Selain sebagai dekorasi menambah keindahan ruangan tirai juga bisa dimanfaatkan untuk menutupi hal-hal yang tidak perlu terlihat disekitar ruangan acara, untuk menyekat ruangan atau sebagai pembagi ruangan,sebagai tirai untuk dekorasi tenda maupun kegunaan yang lainnya.

Menyewakan Tenda Kerucut Di Jakarta Pusat

Menyewakan Tenda Kerucut Menyewakan tenda kerucut dengan dua pilihan ukuran yaitu tenda kerucut 3x3m dan tenda kerucut 5x5m.Tenda kerucut kami dengan atap dan dinding berwarna putih bersih polos. Pusat Sewa Tenda Kerucut Jakarta Tenda kerucut juga bisa didekorasi menjadi tenda dekorasi serut maupun tenda dekorasi balon.Untuk kain dekorasi tersedia berbagai pilihan warna kain dekorasi yang bisa anda pilih sesuai dengan tema acara anda. Dekorasi Tenda Roder Dan Ruangan Acara , Tlp.081911597339 (Rose Indah) Tersedia juga tenda roder,tenda konvensional,tenda dekorasi vip maupun tenda plafon. Kami melayani sewa tenda kerucut maupun tenda jenis lainnya dan segala isinya untuk wilayah sewa tenda Jakarta,sewa tenda Bogor,sewa tenda Depok,sewa tenda Tangerang,sewa tenda Bekasi,sewa tenda Karawang,sewa tenda Purwakarta dan daerah sekitarnya. Hubungi kami untuk sewa tenda kerucut atau jenis tenda lainnya.